Rabu, 21 November 2012

seminar

hari itu tepatnya tgl 10 november 2012, gw sama temen2 dateng ke acara seminar enterpreneur. disana kita dikasih motivasi untuk membuka peluang usaha, kita ga usah khawatir akan rugi. semakin kita berusaha maka rezeki akan datang. so,, gw sama temen2 gw berencana membuka peluang usaha. kita udah rapatin, mulai dari jualan makanan, baju, sepatu, minyak wangi, dll. tapi sampai gw nge-post ini tulisan kita belum nemu mau jualan apa.
pas seminar, ada pemateri yang bikin gw boring banget. jadi gw iseng2 bikin nama2 pake tali kur. terus gw foto2in hasil bikinan gw pake kamera hp temen gw. gw bikin tulisan RADON.
aaaaa cinta banget deh sama RADON :)

Minggu, 15 Juli 2012

mau ceritaa... mau ceritaaaaa.... sekarang gw udah punya univ lho. haha. ya,, meskipun tidak sesuai keinginan, tpi gw percaya ini adalah yg terbaik. yeaaaa :D
UNPAD man, haha. sekarang gw lagi nyiapin konsep buat kamar kosan gw, wkwkwk anak arsi ga kesampean nih. gw lagi ngumpulin foto2 gw sama temen2 gw di Moonzher with Cieers. ternyata setelah gw liat2 foto2 gw sama temen2 gw alay2 banget. hahaha
inget banget waktu ke kota tua bareng, main2 ke rumah temen tiap hari jumat, ngerayain ulang tahun, pergi ke pantai, ngerjain tugas DG, huhuhu kangennn :''(
sekarang kita harus pisah, huhuhu

in kota tua with sari, puti, rahma, tiara, ami, njay, rezki, meyta, me, sisca, luqman, and dito :)

with jiul, ayu, en krina, angge, ae, and me
project DG

I REALLY-REALLY MISS U GUYS :( :)

Selasa, 19 Juni 2012

Udah lama banget ga nulis di blog gw yang tercinta ini, hihihii.. sekadar cerita aja ni, gw bener2 lagi pusing banget mikirin gw ini akan kuliah dimana??? pusing setengah gila. sejujurnya gw pengen banget bisa masuk, kuliah, dan belajar di UGM, Aminnnnn. oya gw mau bagi foto dikit tentang graduation gw, hihi lucu bangettt lhoo
with ami, rahma, me, sari, and puti :)
missing njay and tiara :(
gw berharap banget tgl 7 juli 2012 pas pengumuman SNMPTN tulis, gw LULUS PIL.1 ARSITEKTUR UGM 2012, AMINNNNN

Senin, 23 Agustus 2010

ku mengenal diriku

Mungkin aku memang belum mengenal diriku, tapi kini kumencoba tuk mengerti apa yang ku mau dan apa yang ku inginkan kelak. Entah mengapa sejak kecil aku memang begini, tak banyak omong selalu patuh. Mungkin jika tak mengenalku, mereka akan mengangap aku anak yang diam, tak dapat diajak bicara, atau mungkin ga akan asik jika bersama ku. Tapi sesungguhnya itu bukan aku. Jika hanya menilai dari luar saja, ya mungkin itulah penilaiannya. Menurut teman-teman dan sahabatku aku anaknya cukup mengasikan, seru, dan mungkin selalu membuat kangen. Tapi kalau ditanya mengenai kesan pertama melihatku, ya….. memang itu jawabannya.
Karena itu pula, jarang ada seorang pria yang dekat dengan ku bahkan mendekati pun tidak ada. Hanya beberapa saja, dapat dihitung dengan jari. Sehingga sampai saat ini aku hanya sekali merasakan pacaran, bukan cinta. Jika dipikir-pikir aku tidak terlalu buruk, tidak jelek tapi juga tidak cantik, ya lumayanlah untuk porsi seusiaku. Kadang aku merasa malu, teman-teman ku sudah sering berganti-ganti pacar, punya banyak teman pria, dan mereka sebenarnya sama saja dengan ku. Lalu apa yang membuat ku berbeda di mata pria? Apa karena aku terlalu baik jadi anak, atau memang belum saatnya? Tapi sampai kapan? Kadang aku merasa bosan hidup seperti ini terus dan sempat berfikir untuk melakukan hal-hal bodoh. Tapi beruntungah itu hanya sesaat, ku jalani saja ini semua seperti air yang mengalir tenang di sungai yang deras.
Aku tak seperti mereka yang sering bercerita tentang kekasihnya, aku hanya dapat bercerita mengenai sahabatku, keluargaku, sekolah, dan mungkin dia. Ya, dia adalah orang yang ku suka, tapi mungkin dia tak pernah suka padaku. Aku hanya dapat menyebutnya dia, karena memang tak ada seorang pun. Dia bukan hanya seorang tetapi lebih. Dia adalah orang yang pernah membuatku berharap dan akhirnya selalu jatuh ke pelosok dan terluka.

Minggu, 22 Agustus 2010

Bosan denganNya

Cinta pada pandangan pertama, sebagian orang mempercayai bahwa kalimat ini memang bener adanya. ketika cinta itu menyapa kita di saat kita pertama kali bertemu. mengapa ini bisa terjadi? mungkin karena ketertarikan satu sama lain, atau hanya kebetulan semata. ketika di pagi upacara itu. ku melihat seorang lelaki yang menurutku cukup menyebalkan, karena penampilan dan tingkah lakunya. mungkin ini pandangan pertama ku, tapi ku tak merasakan cinta. seorang lelaki bertubuh tinggi dan kurus dengan gaya yang sok keren, itu lah dia. tak ku sangka aku harus bersama dia selama 1 tahun. pandangan kedua, ketiga, dan seterusnya, begitu biasa saja di pandanganku, tapi entah mengapa mungkin karena pandangan ke sekian kalinya aku baru dapat merasakan cinta. mungkin cinta atau hanya sekedar pengisi hati... baiklah aku mengakui, aku memang suka padanya, tapi apakah dia juga? untuk kesekian kalinya aku jatuh di jurang cinta yang tak tahu berhenti dimana dan sampai kapan. ku coba pertahankan perasaan ini mencoba menahannya sampai ia tahu, tapi ia tak tahu. akhirnya kuputuskan untuk bercerita dengan sahabat-sahabatku, awalnya mereka menolak, karena satu dan lain hal. ku coba dengarkan apa argumen mereka, ternyata memang seperti apa yang ku pikirkan. akhirnya kucoba perlahan tuk melupakannya, dan ku tak tahu sampai kapan. hingga seseorang datang, dan dia adalah sesosok yang berbeda, sangat kalem, rajin, pintar dan baik. awalnya ku mengagumi dia, tapi lama kelamaan perasaan ini berubah. ku semakin jatuh ke jurang itu, hingga aku terpeleset dan jatuh terluka. ternyata dia telah memiliki pujaan hati, aku sedih sekali dan mencoba berbagi kepada sahabatku, dan mereka lah yang membuat ku kembali ceria, kembali senang dan merasa tak ada sesuatu yang terjadi. sampai pada suatu saat teman sebangkuku berbicara padaku, "Hun, kayaknya dia suka sama lo deh" kemudian ku menjawab "dia? siapa?" Ruy, teman sebangkuku menjawab dan sedikit bercerita "ya dia lah Perk, gue perhatiin dia suka ngeliatin lo deh, terus kalo butuh apa-apa suka minta bantuan lo" aku terdiam mendengar cerita Ruy, dan bertanya-tanya pada diriku sendiri, apakan perkataan itu benar? atau hanya sekedar menghibur ku. tapi ku anggap saja itu sebuah awalan yang baik, dan aku pun cukup senang mendengarnya.

Senin, 09 Agustus 2010

orang orang aneh

Baru kali ini di kelas gw banyak anak anehnya, dimulai dengan Feramdhani. Ini anak gayanya senga abis, badannya kurus ceking bak tengkorak hidup, dia rada cadel dan kalo ngomong kaya lagi kumur-kumur. Kalo ngomong suka ngelap idung dan yang paling ga nahan itu sifat tangannya. Dia kalo ngomong suka sambil nepuk-nepuk dari atas ke bawah dan tangan dia juga suka jahil alias suka nyolong. Setiap barang yang ada di mejanya pasti dikira punya dia, dan kalo minjem apa-apa ga pernah di balikin lagi.. dasar dhani…
Adis, si cowo ini punya kepala yang agak beda. Palanya gede banget, hehe… terus suaranya itu lho, kalo ngomong gede bgt dan kaya anak males gimana gitu,, kata kata yang paling gw inget itu “tai, lu Tur”. Ahahaha
Taufiq, dia ini pinter banget lho.. terus kalo lagi ga bisa jawab pertanyaan atau lagi pusing pasti ketara banget, soalnya sering megangin kepala. Haha. Ga berani liat mata cewe lama-lama. Mungkin kalau belum kenal pasti dikira ga sopan atau belagu. Coz pasti ngeliat mata pas pertama kali ngomong aja.
Dea, cowo yang satu ini suka senyum-senyum sendiri dan suka tebar posona gitu. Padahal ga ada yang liat juga kali de, hehe. Setiap maju kedepan pasti dia senam bibir dulu, haha. bibirnya ga pernah diem. :)
Lucky, kalo ngomong kasar banget dan rada-rada bopung, hehehe… sering banget bilang “ASU” hahaa
Millano, dia jago nyanyi, suara merdu, tapi sayang agak mencong. Dia gaulnya sama cewe-cewe dan gayanya sensasional banget, sampe-sampe anak-anak pada jijik sama dia.. hehe
sari, sang juara kelas yang tak tertandingi. dari SD selalu rank 1. Anaknya lebay bgt ga bisa diem dikit. ga tau malu, tapi asik di ajak curhat.
zainab, sang pemalas yang pintar. ini anak males bgt sampe2 badannya juga ikut males. ke sekolah selalu telat dan sering di pulangin gara2 telat. padahal rumahnya ga jauh sama sekolah paling 5 menit juga nyampe. ortunya aja sampe bingung mau gmna. uda segala cara dilakuin, ahhaaha lebay. sebenernya dia ini anaknya pinter cuma sayang males. hehe
uti, ini juga anaknya ga bisa diem. tempat curhat anak2 sekelas. hampir semua anak2 dia tau rahasianya. kalo ngomong juga berani banget. oya dia mirip sarah azhari tapi sifatnya beda bgt. enak di ajak curhat..
rahma, anaknya rajin bgt. ga bisa bgt kalo ga ngerjain tugas. pasti suka heboh kalo ga ngerjain. ga sabaran, trus juga kadang2 suka mementingkan diri sendiri. tapi dia baik bgt, rajin, ga pelit. pokoknya the best deh
puti, temen sebangku gw yang ga tahan kalo di kelitikin. boro boro di kelitikin ngeliat orang dikelitikin aja suka geli. di pegang pipinya juga, pokoknya gelian bgt deh orangnya. nulis pake tangan kiri. terus kalo uda maju ke depan mati kutu dah. ga ngapa2in. hehehe
dira, ini anak emng jago b.ing. tapi kadang suka blagu so kaya bgt. di kelas aja ngomong pke b.ing dan sampe2 guru mtk gw sempet kesel sama dia gara2 blagu. dan hampir semua anak2 ga suka sama dia.
eca, so cantik bgt dah ini anak, padahal biasa aja. aga2 kampungan tapi so kaya. anak2 sekelas juga ga suka sama gaya dia. oya kan dia make behel ni. tapi males bgt dah kalo foto senyumnya pasti harus keliatan behelnya... :D
duh cape, maaf ya yg ga ketulis. tapi lo semua ketulis di otak gw ko, hehe :)
. Semua anak-anak di kelas gw punya sifat yang unik-unik banget. Dan gw merasakan seperti sekolah di SD lagi, karena mereka kaya anak SD sifatnya, ga malu-malu dan santai ajah, ga kaya waktu di SMP, anaknya jaim banget dan sok dewasa. Di sini mereka bebas ngelakuin apa aja, sebagai contoh… main perang-perangan pake karet dan kertas, main bola di kelas, pokonya anak SD banget deh