Senin, 09 Agustus 2010

orang orang aneh

Baru kali ini di kelas gw banyak anak anehnya, dimulai dengan Feramdhani. Ini anak gayanya senga abis, badannya kurus ceking bak tengkorak hidup, dia rada cadel dan kalo ngomong kaya lagi kumur-kumur. Kalo ngomong suka ngelap idung dan yang paling ga nahan itu sifat tangannya. Dia kalo ngomong suka sambil nepuk-nepuk dari atas ke bawah dan tangan dia juga suka jahil alias suka nyolong. Setiap barang yang ada di mejanya pasti dikira punya dia, dan kalo minjem apa-apa ga pernah di balikin lagi.. dasar dhani…
Adis, si cowo ini punya kepala yang agak beda. Palanya gede banget, hehe… terus suaranya itu lho, kalo ngomong gede bgt dan kaya anak males gimana gitu,, kata kata yang paling gw inget itu “tai, lu Tur”. Ahahaha
Taufiq, dia ini pinter banget lho.. terus kalo lagi ga bisa jawab pertanyaan atau lagi pusing pasti ketara banget, soalnya sering megangin kepala. Haha. Ga berani liat mata cewe lama-lama. Mungkin kalau belum kenal pasti dikira ga sopan atau belagu. Coz pasti ngeliat mata pas pertama kali ngomong aja.
Dea, cowo yang satu ini suka senyum-senyum sendiri dan suka tebar posona gitu. Padahal ga ada yang liat juga kali de, hehe. Setiap maju kedepan pasti dia senam bibir dulu, haha. bibirnya ga pernah diem. :)
Lucky, kalo ngomong kasar banget dan rada-rada bopung, hehehe… sering banget bilang “ASU” hahaa
Millano, dia jago nyanyi, suara merdu, tapi sayang agak mencong. Dia gaulnya sama cewe-cewe dan gayanya sensasional banget, sampe-sampe anak-anak pada jijik sama dia.. hehe
sari, sang juara kelas yang tak tertandingi. dari SD selalu rank 1. Anaknya lebay bgt ga bisa diem dikit. ga tau malu, tapi asik di ajak curhat.
zainab, sang pemalas yang pintar. ini anak males bgt sampe2 badannya juga ikut males. ke sekolah selalu telat dan sering di pulangin gara2 telat. padahal rumahnya ga jauh sama sekolah paling 5 menit juga nyampe. ortunya aja sampe bingung mau gmna. uda segala cara dilakuin, ahhaaha lebay. sebenernya dia ini anaknya pinter cuma sayang males. hehe
uti, ini juga anaknya ga bisa diem. tempat curhat anak2 sekelas. hampir semua anak2 dia tau rahasianya. kalo ngomong juga berani banget. oya dia mirip sarah azhari tapi sifatnya beda bgt. enak di ajak curhat..
rahma, anaknya rajin bgt. ga bisa bgt kalo ga ngerjain tugas. pasti suka heboh kalo ga ngerjain. ga sabaran, trus juga kadang2 suka mementingkan diri sendiri. tapi dia baik bgt, rajin, ga pelit. pokoknya the best deh
puti, temen sebangku gw yang ga tahan kalo di kelitikin. boro boro di kelitikin ngeliat orang dikelitikin aja suka geli. di pegang pipinya juga, pokoknya gelian bgt deh orangnya. nulis pake tangan kiri. terus kalo uda maju ke depan mati kutu dah. ga ngapa2in. hehehe
dira, ini anak emng jago b.ing. tapi kadang suka blagu so kaya bgt. di kelas aja ngomong pke b.ing dan sampe2 guru mtk gw sempet kesel sama dia gara2 blagu. dan hampir semua anak2 ga suka sama dia.
eca, so cantik bgt dah ini anak, padahal biasa aja. aga2 kampungan tapi so kaya. anak2 sekelas juga ga suka sama gaya dia. oya kan dia make behel ni. tapi males bgt dah kalo foto senyumnya pasti harus keliatan behelnya... :D
duh cape, maaf ya yg ga ketulis. tapi lo semua ketulis di otak gw ko, hehe :)
. Semua anak-anak di kelas gw punya sifat yang unik-unik banget. Dan gw merasakan seperti sekolah di SD lagi, karena mereka kaya anak SD sifatnya, ga malu-malu dan santai ajah, ga kaya waktu di SMP, anaknya jaim banget dan sok dewasa. Di sini mereka bebas ngelakuin apa aja, sebagai contoh… main perang-perangan pake karet dan kertas, main bola di kelas, pokonya anak SD banget deh

Tidak ada komentar: